-->

Dua Sebab Janin Diambil Jin

wahdah.or.id
merasa terkena gangguan jin, memutuskan untuk ke orang pintar bukan berkunjung baik malah menambah keburukan. Mendapati jin kafir, dirukiyah, jin memanggil dajjal ini tipu daya setan apapun yang dikatakan setan tidak layak kita ikuti. Miya karyawan suaswta, Setan membuat gagal menikah. Jin mempengaruhi seluruhnya malas ibadah, jadi malas menikah malas bertemu dengan lawan jenis. Ini pengaruh jin yang merusak, ketika dirukyah miya tersulut emosinya. 
Kasihan dengan miya, semua yang dilakukan adalah bentuk kekeliruan. Taubat dia, membuat emosi jin. Ibadah jadi susah untuk khusu sangatlah susah. Ust Junaedi merukiyahnya dengan air. Baru melihat air rukyah jin sudah salah tingkah, walau sedikit sudah membuat makhluk gaib ketakutan. dibacakan QS Al Maidah ayat 72. Miya seperti tercekik, kemungkin bisa jadi gangguan jin, yang bergangguan masih berpikir setan itu kuat pemahaman seperti itu bisa membuat setan menjadi kuat. Kalau yang bersangkutan merasa kuat akan keluar dari gangguan. Miya semakin lama semakin pulih. Pertama tawakal karena jodoh, nasib, rezeki sudah ditakdirkan kita usaha hasil pasrahkan ke Alloh. Sabar dengan shalat minta pertolongan pada Alloh dengan sabar dan shalat.

Neng Elis Suryani dan Wawan sunarwan, setelah menikah hamil 4 bulan hamil hilang. setelah kelima hilang, dua bulan hilang sudah 9 bulan hilang lagi. Benarkan kandungan lenyap sebab bangsa jin. Tidak sampai disitu saja, wanita kerap mimpi buruk saat tidur. Merasa aneh, dirukyah, Ust Junaedi membaca ayat rukyah. Tak lama kemudia ibu rumah tangga ini merasakan mual yang sangat hebat. Elis terus menguras energi negatif dari badannya. Badan elis sakit, sesak, leher terasa dicekik, dirahim terasa rasa apa. Elis semakin bereaksi, reaksi semakin aktif. Elis mulai tidak dapat mengontrol diri, tubuh bergetar dengan sendiri, entah apa air mata mengalir dengan deras, dalam tangisan ia mengeluarkan suara, "saya ambil sudah tiga kali dibayar lisong, kembang tujuh rupa" dari mana ?" tanya Ust Junaedi .dari pelabuhan ratu, tarik anak dikasih ke gua di taro saja" setan menjawab. Setan bilang ingin masuk islam, perempuan namanya hasbi. kata setan ingin mengembalikan anak, jin diajak syahadat  sangat sulit. 
Gangguan yang mengganggu bentuknya sihir, memang ada jin yang bisa memindahkan janin ke orang lain. Selalu didatangi mimpi seperti bayangan besar kata Miya. Ust Junaedi terus merukiyah Miya dibacakan QS-Al-Isra ayat 81-82. Entah apa perut Miya membesar, dia kesakitan. Perutnya seperti ada janin, keras dan bentuknya bulat, seperti 7 bulan padahal sebelumnya kecil. Makluk gaib menarik kekuatan magis yang ada di perut. Elis pulih. 
Ada beberapa hal yang menjadikan hilang janin bisa jadi sihir, tumbal keluarga. Kemungkinan ini sihir, awalnya kita menduga bayi setelah dibawa ke rumah bersalin ternyata rumah bersalin mengatakan itu bukan bayi. 
Kedua kesalahan sebelumnya suami istri ini pernah menyediakan kasur untuk anaknya atas saran orang pintar namun sayang pengorbanan tidak membuah hasil. Kasur itu mereka buang entah kemana, walau kasur tidak ada di rumah, efek buruk terus berlanjutan. 
"Jangan percaya kepada orang bisa menarawang, jangan meakukan ritual kembalikan janin, terima ini ketetapan Alloh, mulai sekarang lakukan bentengan lakukan perlindungan, tinggalkan segala bentuk kesyirikan" saran Ust Junaedi. Elis dan Wawan masih terus dirukyah, akan tetapi tetap Elis yang bereaksi dia muntah tidak berhenti. Jin amat sangat merugikan membuat tidak bisa membuat anak, tidak mudah membuat pengaruh negatif, beruntung Elis sabar. Kini Elis dapat tersenyum merasa sudah tenang tanpa beban. Sesungguhnya setan tidak memiliki kemampuan apabila seseorang minta perlindungan, termasuk orang yang dirampas janin itu karena tidak berlindung pada Alloh, tidak memiliki keinginan meminta perlindungan.

Ruqyah 28 Desember 2017

0 Response to "Dua Sebab Janin Diambil Jin"

Post a Comment