-->

Saling Sayang Jin Hilang

youtube.com
Kali ini Eka Fitriyani menjadi pasien Ust Faisal, tidak butuh waktu lama jin breaksi ketika mendengar ayat rukyah. Bu eka memiliki jin nasab, yang terpenting bagaimana kita menangani jin yang ikut campur dalam urusan rumah tangga orang. Keesokan hari, Eka masih merasa gangguan jin mengganggu tiba-tiba Eka senyum lepas, tenaganya penuh. Ust memanggil Eko suaminya, kita harus mendatangkan sesuatu yang membuat istri tidak nyaman disini kami hadirkan suami. Ini bukan ibu Eka, ini jin nasab. Kata Ust pada jin "setiap manusia punya dosa, supaya kita bareng syurga." Jin dalam tubuh Ibu Eka bilang "lebih baik masuk neraka" lebih seneng menjadi teman iblis" berbicaranya melantur. 
Eko dilibatkan dalam rukyah, Ust Faisal menyuruh Ibu Eka memegang perut lelaki 42 tahun ini. Entah apa wanita selalu tersenyum, dia tidak ingin menyentuh suami. Demi kebaikan rumah tangga, diajak untuk memegang, melihat suami saja Ibu Eka tidak ingin, Ust meminta Eko sujud menghadap kiblat. Jin tertawa, mungkin karena jin qorin saling bercerita, Alloh tutup insya Alloh. Dibacakan QS A-sa'adah 1-30 oleh Ust, mendengar lantunan suci Al-Quran Eka yang kerasukan tidak kuasa meutup telinga kuat-kuat. Sekejap Eka menjadi garang berusaha mencekik Ust Faisal. Walaupun Ust Faisal menjadi sasaran empuk, Ust terus membacakan firman Alloh SWT. Jin tubuh mba eka mengincar kameramen, tertarik ke arah mas ega. Eka mengejar Ega, kata jin "ganteng banget". Eka dan Eko bersalaman tanpa ada ekspresi, bapa disuruh bilang ke istri "aku sayang kamu karena Alloh" Ust meminta Eko terus bersalaman. Alhamdulillah Eko sudah lepas, tapi jin di raga Eka terus berceloteh. Setelah cukup mengungkapkan isi hati jin Eka pun hilang.
Saat SMP Eka ada yang memberi penjagaan, amalan setiap habis maghrib orang melihat sayang. Seperti tidak seram, baik cantik ramah kemampuan menembus ghaib, semakin bisa memiliki pantangan tidak boleh memakai baju hitam, baju kuning. Sebelum keserupan selalu mengeluh sesak dada, pinggang. Untuk menyempurnakan pengobatan, Ust menyediakan daun sirih merah, meniran dan daun bidara satu sendok teh diramu dengan air ukuran tiga gelas. Ibu Eka dibacakan QS Al Anbiya ayat 30, alhamdulillah sudah tidak ada reaksi jin sudah hilang. Eka ingin hidup normal, lebih damai, lebih bisa mendekatkan diri pada Alloh kalau ada gangguan hidup tidak akan tenang. Maria jin bisa suka manusia, shalat utama karena shalat pertama yang dihisab ketika sering bolong setan mudah menembus benteng manusia, kalaupun tidak dirasuki manusia akan dibuat emosi, urusan susah, maka kita do'akan semoga ibu Eka tidak ada ikut campur jin. 
Tiba-tiba rini menarik perhatian, rini bereaksi ketika Ust Faisal memeriksa jin di orang lain. Orang tertawa karena jin ada di area jantung. Jin berhasil merasuk ke rini, kata Ust Faisal "saya punya stok jomlo". Jin rini ini jin nasab, untuk penanganan seperti menguasai 100% kesadaran, sebenarnya kita harus mengumpulkan keluarga. Niat hijrah dan perjanjian jin hanya mba Rini. Jin memilih bersandar di dindin masjid, tidak ingin membuang waktu Ust langsung merukyah rini. Aneh jin menyender ke masjid, mba rini menggigil karena jantung yang ditiupkan hawa panas jin sehingga mba rini menggigil. Sudah siuman namun masih harus ada satu tahapan. solusi paling tepat menghilangkan perjanjian jin nasab perempuan adalah dengan menikah karena dengan menikah perempuan bukan milik ayah tapi milik suami. Karena rini masih terasa berat, diusapkan minyat ke kepala. Minyak zaitun dioleskan di area kepala alhamdulillah dengan izin Alloh mba rini mencapai titik kesadaran. Sejak kecil rini sudah melakukan ritual, tidak boleh keluar rumah, sakit-sakitan, semua ritual malah berdampak buruk untuk kesehatan dan ibadah. Alhamdulillah rasa sakit sudah hilang badan kembali fit. Ust memberi saran, masih jomlo segera menikah, murnikah aqidah, pegang teguh Qur'an dan sunnah dan ini butuh kesabaran ekstra inilah jihad kaum lelaki dan wanita.

Ruqyah Syar'iyyah 13 Januari 2018

0 Response to "Saling Sayang Jin Hilang"

Post a Comment