-->

2018 Adalah Awal Akhir Zaman?


Tahun 2018 adalah tahun yang selama ini paling dikhawatiri Ust Dzulkifli bukan peramal. Semoga semua meleset tetapi sejauh ini dari apa yang diyakini, 2018 adalah start berat huru-hara. Kunjungan ke Turki ke Mekah, Madinah kita semua menyaksikan sekarang sudah dibenarkan Palestin day, wanita sudah diizinkan, pakaian bikini di pinggir pantai mulai diperbolehkan. Dari nasrani, yahudi sudah dibuat, semua kita tahu bagaimana pada bulan terakhir diberlakukan umroh bolehnya satu kali saja, jika umroh lagi kena pajak 8-9 jt ini banyak niat ingin berulang-ulang menjadikan Mekah Madinah jadi lenggang ditambah untuk tawaf disekitar Ka'bah sudah dibatasi, yang ihrom saja yang boleh tawaf. Manusia berhutang ke umat islam, sesungguhnya yang menjaga energi bumi, adalah orang banyak tawaf di ka'bah makin sedikit jadi berkutang energi di muka bumi ini. Sekarang orang sudah tidak memadati sekitar ka'bah. Ketika putaran melemah bumi akan melemah. BMKG dunia sudah mengumumkan akhir desember, ada pertemuan bencana gempa yang kekuatannya 8 SKR. DI Jakarta gedung tinggi diaudit mana yang bertahan pada saat gempa, Jakarta paling merasakan kekuatan, gempa Australi, jakarta akan mengalami gempa. Para pakar Eropa mengatakan tahun 2018 adalah tahun yang paling rentan.
Cincin api Pasifik sudah aktif seluruhnya, Indonesia sampai ke Jepang, RRC, bukan sekala kecil, seluruhnya aktif. Gunung api ribuan api pernah mengamuk seluruhnya aktif kembali. Apakah tahun ini yang dimaksud ? menurut Hadits kamu wajib bertahan, bersabar karena kamu akan menemui zaman adalah zaman fase keempat. Fase ini tidaklah lebih baik dari hari yang lalui, hari esok akan buruk, dalam masalah ekonomi, politik, soisal, pendidikan, budaya, alam kedepan bukan lebih baik tapi lebih buruk. Bagaiaman bursa saham mengalami penurunan yang tidak diketahui sebab apa. Berlomba jual aset sementara tidak ada yang beli. Para pakar ekonomi, menyatakan tahun 2018 akan terjadi krisis moneter global. Kita wajib memperbanyak persiapan, perbanyak amal shaleh, banyak duit bersedekah, bagi yang bekerja jadikan pekerjaan sarana ibadah. Shalat lima waktu, kerjakan bela agama Allah segera. 
Dalam masalah ini, ust Dzulkifli mengingatkan untuk siapa yang senang suka do'a langsung dikabulkan saat genting rasul bersabda "perbanyak do'a ketika belum menemukan ketegangan, ketika masih aman". Jangan keluar dari mesjid sampai selesai do'a salah satu do'a mohon ketegaran saat terjadi bencana, baik alam, ekonomi, sosial, akhlak ataupun penyakit. Orang yang didengar adalah orang yang menurut Allah, spesial dalam ibadah. Orang istimewa mudah dikabulkan, orang istimewa semua yang wajib dikerjakan yang dilarang ditinggalkan tanpa ada tawar menawar. Semua amalan sunnah wudhu, tahajud, rawatib qobliyah ba'diyah, sedekah, baca Qur'an dirutinkan. Bila sudah melakukan itu sampai Allah cinta, maka Allah langsung kabulkan doa hamba yang seperti itu.

Ustadz Zulkifli Muhammad Ali

0 Response to "2018 Adalah Awal Akhir Zaman? "

Post a Comment