-->

PER4NG BESAR AKHIR ZAMAN


Sosok manusia yang akan menghadapi akhir zaman ada 3, pertama al mahdi, kedua dajjal, ketiga Isa akan bertemu sezaman. Yang banyak pengikut banyak adalah dajjal. Mahdi terkepung yang sangat mematikan, dajjal tidak terkalahkan. Al Mahdi mengalahkan timur dan barat tapi depan dajjal terkepung saat di masjid jami' di Damaskus. Di waktu asar dikepung, tidak berkutik dalam masjid sangat yakin pertolongan Allah akan datang sementara dajjal yakin akan membantai bersama-sama. Di malam itu mahdi menghabiskan malam dengan tahajud, istighfar, tangisan, shubuh berkumandang adzan ketika akan qamat, Allah menurunkan Isa diapit malaikat yang bersayap. Nabi Isa turun, perlahan sampai dibawah kedua malaikat kembali naik. Dengan cepat Mahdi mundur, mempersilahkan jadi imam, sekarang pemimpin adalah Isa. Hati mahdi dan orang beriman berbunga karena penakluk dajjal sudah Allah turunkan. Tekad dajjal gerbang dihancurkan dan menyerang Mahdi dan muslim sementara Nabi Isa ada di dalam, tapi Dajjal tidak tahu sudah Allah turunkan. Selesai matahari terbit, Dajjal dan Isa saling mendekat di pintu.
Dajjal sombong ingin membunuh orang bersama mahdi, ketika akan membuka pintu Nabi Isa sudah membuka duluan. Menjerit dajjal, membuat jantung orang lepas karena melihat Isa, Dajjal meleleh menjadi cairan yang menggenang di lantai. Dajjal lari, jadwal dajjal terbunuh sudah diketahui di Palestina. Langsung tombak ditebaskan ke dajjal, tembus dan dajjal mati. Senjata masih bergelinang darah, dibawa "inilah darah dajjal" orang beriman takbir, yahudi terkencing-kencing lalu yahudi lari semunyi ke berbagai arah. Allah izinkan benda yang jadi tempat persembunyian bersuara memberi tahu untuk dibunuh dan ditangkap. Pohon berbicara "tangkap dan bunuh Yahudi. kecuali pohon gorfat. Pohon gorfat yang berpihak pada Yahudi, maka perdana menteri yahudi berkata pada umat untuk menanam pohon gorkot. Anehnya mereka bukan beriman malah menanam gorkot. Padahal pohon itu berduri. Rahasia sudah terbongkar, karena kebun gorkot jadi tempat sembunyi yahudi.
Habis yahudi, Al mahdi keturunan rasul. Al Mahdi ketika Arab sudah tebal salju, ketika perselisihan keluarga Arab, ekonomi hancur, bencana besar dimana-mana hampir sudah jadi kenyataan sekarang ini. AL Mahdi adalah tokoh si dingin bagi kita, Al Mahdi akan dibaeat di depan ka'bah diusia 40 tahun. Rasul bersabda kelahiran Mahdi di Madinah, remaja di Madinah bersama ulama rabbaniy, mendekati 40 mahdi akan direncanakan dibunuh oleh 300 pengejar. Info calon mahdi terhendus, pasukan elite yang bisa membunuh dengan cepat dikirim. AL Mahdi lari ke Mekkah yang mengejar Madinah sudah tidak ada, ternyata Mahdi lari ke Mekkah. Dikejar tidak dengan pesawat karena saat Mahdi muncul hidup kembali menggunakan tombak, panah, kendaraan kembali kuda. Al Mahdi masuk Mekah, sampai AL Baeda perbatasan, gempa AL Baeda seluruh penduduk dan 300 orang yang mengejar masuk pada tanah, yang selamat cuman satu, satu ini mengabarkan. Maka yakin mereka sosok sudah ada di Mekah. Al Mahdi dicari, dicari yang sedang tawaf, Al Mahdi warna kulitnya coklat kehitaman, alis amtanya melengkung seperti bulan sabit, tulang hidung lurus dan mancung, dahi lebar, rambut pirang sebahu, bibir atas dan bawah sama tebalnya, gigi rata, tidak faseh melafadzkan huruf rha.

Ustadz Dzulkifli Lc MA

0 Response to "PER4NG BESAR AKHIR ZAMAN"

Post a Comment