-->

Cara Menyadarkan Orang Pergi Ke Orang Pintar Atau Dukun.


Jin masuk syurga, bersama selain manusi ?
iya masuk syurga, jin manusia diciptakan untuk beriman dan menyempah pada Allah. Ada dan memang masuk syurga, tapi apakah bertemu di syurga. Ada dalil umum bertemu dengan adik dan anak manusia. Allah akan antarkan ke istana orang yang dituju.
Bisikan setan saat shalat berupa solusi ke depan kadang benar ?
itulah permainan setan mengingatkan benda yang lupa. Akhirnya benda hilang shalat itu permainan setan tidak boleh percaya, kalau benar memori saja yang diputar, menghitung transaksi. Ada sahabat mengingat pekerjaan saat sholat itu khinzip setan yang suruh mengingat ini itu akhirnya lupa rakaat shalat.
Air mata ibu ditaruh di dompet ?
untuk apa ini nanti taruh air mata istri, kita disuruh khidmah bukan simpan air mata ibu. DI dompet yang ada tulisan dikasih pak haji, guru ngaji, ada di hongkong ngajarin rukyah semua punya bukhul apapun itu kumpul. Ada cincin, kain dijahit, tulisan bahasa Arab, menyan tidak enak baunya setelah selesai baru. Kalau bukhul masih ada berarti ada posko setan. Kesannya sedang berperang dengan penyihir, dikatakan saingan padahal lagi dirukyah. Maka hilangkan bukhul.
Rukyah syar'iyah dimana ?
ada panduang cukup baca ayat Qur'an dan komitmen ibadah pada Allah. nomor untuk teman rukyah dari ust Khalid Basalamah. Silahkan yang seringkesurupan, ust sahl 089630414084/081802191718. Ust Husain 0813170908136419
bagaimana menyadarkan orang praktek sihir ?
apapun berhubungan dengan dosa maka sampaikan hukum Allah, bicarakan ini haram ini tidak boleh. Berikan hadiah buku, CD, semua boleh dilakukan selebihnya terserah Allah. hanya menyampaikan selebihnya tidak bisa. Umroh dengan jaksa di sumatera sudah keluar aturan pemerintah boleh menangkap aliran sesat, dan praktek sihir ini jangan terpengaruh dukun, panjang alat vital tidak usah.
Tulisan arab dikasih bibi, dosa sempat menyimpan ?
Ada orang zina tidak tahu zina tetap dosa. Tapi Allah terima kalau dia taubat, kalau ada bukhul bakar, bacakan surat falaq dan an nas. Bukhul ada jinnya dia pergi kemana lagi.
Menanam kepala kambil di bawah lantai rumah ?
bongkar, pembongkaran bukhul tidak perlu izin kepada pemiliknya. Kalau ada peluang bongkar selama itu ada akan mengganggu rumah membuat orang ketakutan mengganggu anak kecil masalah yang menanam do'akan dan sampaikan. 
Bagaiamana mengusir rasa takut di malam hari ?
baca rukyah diusap ke perut supaya diniatkan menghancurkan. Kalau pernah belajar sihir, butuh beberapa tekhnik rukyah. Ada yang pernah meminum air, usapkapkan dengan minyak zaitun fomes. Ada yang vigin itu dikonsumsi untuk diminum. Minyak kalau digosok pada dasarnya ada sihir, reaksi ayat tetap berpengaruh. Dr Amin falata dosen Qur'an di ummul Quro, kata beliau salah satu tahu seorang kena sihir, dia akan memberikan nama. Do'a agar orang itu diberi ampunan oleh Allah.

tanya jawab Ust Khalid Basalamah

1 Response to "Cara Menyadarkan Orang Pergi Ke Orang Pintar Atau Dukun."