-->

Orang Kesurupan Jangan Diajak Ngobrol


Batu penambah kekuatan ?
tidak boleh dari mana batu bisa memberikan sesuatu, hukum islam boleh memakai cincin. Kalau karena Nabi gunakan, itu sunnah boleh dipakai sebagai hiasan jangan dibumbu dengan menambah kehebatan dari cincin. Ada cincin 8 jt seperti kristal direndam air katanya aura tubuh naik. Kata ustadz hancurkan, ini 8 jt ustadz kata ustadz "hancurkan ini bukhul" Kita ada dalam shalat wudhu hari akhir dapat cahaya. 
Rukyah seperti bahan pencarian, ada perukyah mengobrol dengan jin ? membedakan rukyah syar'iyah atau tidak ?
kalau orang nyewa seminar tidak ada yang salah, tidak haram. Boleh dalam islam orang yang membantu kita tentukan jasa. Ada kepala suku kena sengatan kala jengking, sahabat menolak tidak jadi menginap takut kena sengatan tapi setelah menolak tetap kena sengatan. Akhirnya masuk lagi ke kaum yang menawarkan penginapan. Maka cerita ini menjadi jawaban boleh meminta imbalan dari jasa yang diperbuat. Tidak perlu banyak komunikasi dengan jin, pasti jin kesakitan jika sudah cerita manusia seakan dia kuat, baca terus ayat. Kalau boleh kata ulama saat menunjukan bukhul. Ulama mengatakan kalau jin bisa didakwahin maka masuk islam boleh. Kalau ngobrol panjang tidak perlu. Jin bisa menipu perukyah, bacaan kamu salah, saya kuat begitu kata jin jangan peduli.
Orang tua ziarah ke kuburan, ketemu jin wali songo bagaimana ?
Ini perbuatan syirik minta tolong ke setan diberikan penjelasan. Bongkar praktek sihir dan perdukunan. Berikan pada orang tua, berikan dalam Qur'an dan dengarkan ayat maka ada reaksi. Masalah meluruskan menyontek tidak boleh. Orang tua tidak paham pergi memandikan anak. Kameramen tidak enak dengan bahasan ustadz, baca contoh ayat tidak enak. Ternyata kameramen itu dirukyah dan baru terbukti kakek pernah mewariskan. Kesepakatan dengan setan akan turun temurun.
Bisa dibatalkan pesugihan ?
tentu bisa dengan bertaubat dengan Allah, dan katakan "saya batalkan" musnahkan pemberian gaib yang ada.
Kalau transfer penyakit ke hewan ?
ini sihir semua, ini dukun. Nabi tidak pernah transfer penyakin ke unta. Itu permainan setan, jadi membuat kesannya pindah. Bisa orang yang sakit ini yang mendatangkan penyakit setan seakan perut kembung kepala ada darah ini permainan setan datang ke dukun, setan dan dukun seperti sebuah marketing. Sudah buat masalah dan datang ke dukun. Ada orang dikasih penyakit setan, seakan dipindah ke ayam. Sihir itu seakan bergerak, seperti orang tenaga dalam menggunakan sihir.
Kesurupan jin yang masuk ?
ya, benar jin yang masuk. Baca dzikir pagi sore, jaga diri dari yang haram itu terjaga dari yang haram. Orang yang banyak dosa, terbuka aurat luar biasa setan keluar masuk padanya. Reaksi bacaan rukyah akan sedikit jika orang tidak memiliki benteng.

Tanya Jawab Ust Khalid Basalamah 

4 Responses to "Orang Kesurupan Jangan Diajak Ngobrol"