-->

KIAMAT SUDAH DEKAT,siapakah Dajjal?

Dajjal tidak akan bisa masuk ke Mekkah dan Madinah jika tidak mampu ada cara lain. Waktu di Sidney ada acara live, ustadz ditanya ia jawab dajjal itu tinggi besar kalau masuk laut hanya semata kaki, kalau berbicara di timur di barat mendengar kalau kencing banjir, malu. Ini ustadz berbicara di TV nasional, ngawur. Dajjal adalah anak keturunan adam tinggi sepertimu dan agak pendek. Kedua mata utuh hanya sebelah kanan tertutup daging yang meleleh, meleleh akibat dukhon. Seluruh orang kafir jelek semua, nampak tonjolan mata, sebelah kiri hampir keluar warna kulit putih kemerah-merahan, rambut kribo, disela-sela ada rambut lurus seperti injut, bahunya mereng, dadanya bidang full dagang. Kedua kaki berjauhan, kedua jempol saling berdekatan. Orang biasa tapi jelek minta ampun. Kaum muslimin kata Rasul bagi orang yang beriman, menurut Allah ia izinkan untuk membaca kafara diantara kedua mata walaupun tidak pandai, seorang muslim yang kuat iman ia bisa membaca huruf kafara. Semua kemampuan yang jahat ada pada dia, semua jin dan setan berkhidmat pada Dajjal.
Dengan sukarela seluruh dajjal dan setan khidmat padanya, pada fase sekarang pasukan dajjal memperbanyak pasukannya. Saat ini sudah ada fitnah dajjal, kalau Nabi hidup, Nabi akan membela paling depan, tapi ketika sudah tidak ada harus menjaga masing-masing. Dajjal punya hipnotis yang sangat berat, Nabi berkata jika Dajjal masuk ke kotamu, ada orang sudah putus asa, dia ke Dajjal untuk minta rezeki, saat itu Nabi berkata, ikat istri kalian di tiang, cari ibu ikat kaki di tiang rumah, selamatkan wanita, karena sesungguhnya yang banyak menyembah dajjal adalah kaum wanita, dan kata rasul siapa yang menyembah Dajjal akan di neraka selamanya. Berlindung dari Dajjal seluruh ahli sihir akan sujud menyembah dajjal. Awal berkumpul dari mana-mana dajjal bisa menurunkan air hujan, dengan telunjuk dajjal bisa menumbuhkan rumbuh dan air, dengan sihir dajjal maka seluruh yang ada dikuburan bangkit, berjumpa ayah dan anak. Suami dengan istri kembali hidup itu seluruhnya adalah jin dan setan yang menipu yang masih hidup. Mereka manusia sujud kepada dajjal, orang minim amal shaleh. Ingat siapa yang beriman pada Dajjal akan menjadi ahli neraka.
Sudahkan ada tanda dajjal ?
Hadits HR Fatimah diceritakan tamin addarim di kapal diombang ambing laut. Hujan lebat, petir menyambar terdampar di pulau Yaman. Ketika laut tenang mereka turun di pulau, berjumpa dengan binatang tinggi bulu lebat binatang tersebut bisa berbahasa arab, binatang bernama jasasah memperkenalkan diri. Tamim ad darim menuju kuil tua, melihat pemandangan seorang lelaki bertubuh gempal kedua kaki dirantai besi, rantai mengikat kedua tangan rantai tersebut ke leher lalu ia berkata "kalian tidak mesti takut, apakah kalian datang dari Arab?" tamim berjawab "ia" apakah di Arab sudah ada lelaki umi bernama Ahmad ?" kata tamin "sudah" lelaki menjawab "waktu sudah dekat" sebaiknya kalian beriman maka kalian selamat. Ternyata ialah Dajjal bertanya tentang pohon kurma baisan. Pohon kurma masih berbuah, dan tamim menjawab masih. Dajjal mengatakan buah akan habis. Dajjal bertanya tentang danau tiberias yang ada di , dijawab Tamim "ada" dajjal bertanya "masih ada airnya?" tamim menjawab "masih" kata Dajjal "airnya menyusut maka akan keluar dan menguasai kota-kota". 


Untuk diketahui pemerintah Israel sudah membuat garis merah. Garis dari permukaan danau Tiberias, kaum muslimin sejak 2003 sampai 2013 danau Tiberias mengalami penyusutan yang sangat signifikan padahal cuman 49 meter danaunya. Sudah tinggal 16 meter, pemerintah Israel sudah panik karena sumber satu-satunya pusat bangsa Yahudi untuk cocok tanam sekarang menyusut-menyusut. Tahun 2015 akhir, bagian yang paling menonjol sudah terlihat seperti pulau-pulau kecil. Kondidi sekarang semakin menyusut. Ulama besar Arab sauri menangis mendengar perkembangan danau Tiberias, ini zaman keluar dajjal makhluk dajjal akan keluar. Penyusutan air sangat signifikan kecemasan tidak dapat disembunyikan. Sekarang negara besar di dunia sudah membuat simbol penyambutan dajjal termasuk Arab, di luar Medina sudah membuat istana di bukit dan kata Rasul 


Dajjal akan naik ke atas salah satu bukit disebut dengan bukit garam, bukit dajjal. Dajjal menunjuk masjid Nabawi "itulah istana putih Ahmad" 
Rasul bersabda tentanng hanya seorang remaja yang dajjal tidak mempu menaklukannya. Cuma remaja lelaki ini tidak bisa, remaja tetap berdiri dan tidak ingin sujud. Dajjal mendatangi remaja "sujud kamu!" kata remaja itu "hanya Allah yang saya sujud" dibelahlah remaja itu dengan gergaji, syakarat terbelah ke leher dan dada terjatuh. Dajjal mengelilingi satu kali putaran sampai membaca mantra. "Kum!" lalu hidup kembali remaja lelaki itu kembali bersatu tubuh yang terbelah dan kepalanya juga bersatu, darah yang tergenang kembali bersatu utuh seperti awal. Dajjal bertepuk dada. Makin mantap iman pengikut dajjal. Remaja itu malah senyum "sorry jal, justru saya makin beriman kamu adalah dajjal" dajjal ingin membunuh kembali remaja itu tapi tidak bisa. Remaja dalam ilmu sosial itunganya belasan tahun. Ada berita di Arab masih ada, wawancara yang disebarkan di Qatar telah lahir seorang lelaki di Palestina bisa berbahasa Arab fushah sekali ia berbicara dengan faseh "ana rojulun sayuqtuluni dajjal wa laa yaqtuluni abadan"

Ust Zulkifli M.Ali

0 Response to "KIAMAT SUDAH DEKAT,siapakah Dajjal?"

Post a Comment