-->

Nasib Indonesia Setelah Dajjal Datang

Tidak ada satu nabi pun kecuali Nabi Muhammad yang memberi peringatan dajjal. Dahi dajjal lebar mata kanan rusak seperti anggur yang rusak. Orang bertanya "bagaimana bisa orang mengikuti dajjal?" pada saat itu dunia akan tertimpa kelaparan. Dajjal akan melawati seluruh bumi kecuali madina dan mekkah. 


Satu hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti dua bulan, hari ketiga seperti dua pekan, sehari biasa. Dajjal akan keluar dari Khurasan diikuti 70rb umat Yahudi pada saat itu tekhnologi sangat canggih. Setiap kali dajjal masuk, wilayah itu akan subuh, peternakan akan subur, setiap yang tidak beriman dengan dajjal akan susah. Kita disuruh untuk menghindar bukan melawan. Berita akan merambat sangat cepat kemungkinan dengan media, dajjal akan diterkenalkan oleh media. Munafik pengikut dajjal, dajjal tidak bisa masuk ke madina karena da malaikat yang menghadang. Lalu dajjal menaiki gunung yaitu sebuah lembah menjadi batas, kemudian dajjal berkata "apakah kalian melihat masjid nabawi itu ?" itulah yang tidak bisa aku masuki. Dajjal sempat menggempakan madina. Membuat beberapa orang munafik menjadi pengikutnya.
Kemudian ada remaja, keluar anak muda dari Syam dan sempat melihat dajjal. Anak muda itu menolak dajjal, setiap muslim bisa membaca didahi ada kafara. Dajjal mengambil gergaji membelahnya, ia membelah anak muda itu. Setelah itu dihidupkan dajjal, masih tidak percaya dengan dajjal. Dajjal akan bermarkas di babulud, sekrang sudah ada direbut seperti kecamatan diberikan babulud. Sekarang sudah dijadikan wilayah paling mewah di Israel.
Dajjal akan memasuki masyarakat yang banyak warganya, dia berkata pada pemimpin negara itu bahwa dajjal tuhan dia. Dajjal menghidupkan orang tua pemimpin itu, lalu kedua orang tua yang hidup kembali itu berkata "ikutilah dia (dajjal) karena dia Tuhanmu" luar biasa miliyaran orang bersatu dengan dajjal. Padahal sebenarnya itu kedua setan. Pemimpin yang banyak warganya itu mentuhankan dajjal, akhirnya keluarlah ketika di Madina, mahdi. Keluar untuk memimpin melawan dajjal, pasukan muslimin terbentuk dan menuju Palestin.     

Ustadz Khalid Basalamah

0 Response to "Nasib Indonesia Setelah Dajjal Datang"

Post a Comment