-->

Khilafah Islamiah Fase Kelima akan Menghentikan semua Peperangan dan Kemiskinan di Muka Bumi.

Siapapun yang berani membaca ini kepada publik apalagi dia menggunakan media yang cukup dikenal biasanya akan dibungkam. Dia ia sosok maka dia akan diberi gelar radikal atau bisa saja ditembak dan dibunuh sebab membicarakan the new world order. Siapa ini semua, aktor yang bergerak siapa NWO (New World Order) jangan bilang ini tidak ada, ini adalah persekutuan untuk menguasai penguasa di seluruh dunia tujuan mereka membentuk dengan sesuai keinginan apapun caranya. NWO digerakan oleh dua ogranisasi iluminati dan freemanson dua duanya penggenggam dunia. Tidak ada satupun penguasa termasuk Indonesia siapa yang naik mereka yang mengatur apapun caranya pasti berhasil apa yang mereka buat pasti jalan. Kita orang beriman siapapun yang menghadang mereka pasti hancur tidak ada satupun kekuatan selain islam. Maka islam dianggap satu ancaman yang paling serius. Ibu ceritakan ada dimana kekacauan pasti ada illuminati mereka mengobok peta politik mereka menciptakan perang mereka menciptakan kekacauan termasuk WTC di Amerika, tumbang Pemerintahan mereka punya kerja, Erdogan hampir terbunuh mereka yang kerja, Muhammad Salman beda 180 derajat kiblatnya adalah Israel diketiaknya Amerika. Tidak lepas dari kerjaan The New World Order.
Indonesia bagaimana, Jatuhnya presiden Soeharto adalah kerjaan NWO, karena Soeharto mulai pro islam, maka dibuat kegaduhan dibuat ekonomi global sehingga terjadilah, saat ia mulai taubat beliau ditumbangkan. Kira-kira Prabowo dan Sandi akan bisa memenangkan pemilihan 2019, meski hati kita, pekerjaan sudah sesuai ulama tapi musuh kita NWO tapi ingat Allah bersama kita. NWO merencanakan sesuatu pada umat islam yang makin cerdas maka mereka khawatir maka masa depan dunia bergantung pada Indonesia. Saat kita berbicara NWO, dibalik yang punya kerja itu adalah yahudi.  Dzulkifli bukan milik siapa-siapa ia hanya milik Allah. 
Kita fase keempat, pertama kenabian, kedua khulafahrisidin, fase ketiga fase kekhalifahan kerajaan, fase keempat ini kita. Kalau ada di Indosia ketika ide khilafah dibunyikan kembali salah satu dari dua, dia jahil tentang islam atau orang ini team dari NWO dan umumnya mereka orang liberal, plularis, mereka benci dengan khutbah Khilafah 


An-Nur, ayat 55  {وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الأرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَلَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دِينَهُمُ الَّذِي ارْتَضَى لَهُمْ وَلَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِنْ بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْنًا يَعْبُدُونَنِي لَا يُشْرِكُونَ بِي شَيْئًا وَمَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ (55) } 

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan mengerjakan amal-amal yang saleh, bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka, dan Dia menukar (keadaan) mereka sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

surah An-Nur Ayat 55 

Umat islam sudah ada dari Nabi adam, hanya istilah islam muncul ketika ada Nabi Muhammad SAW. Fase khilafah 30 tahun, ketiga yaitu khilafah dengan sistem kerajaan, fase keempat ini kita. NWO menciptakan uang palsu, yang ada di tangan sekarang bapak dan ibu sekarang itu uang palsu, kalau dirobek dua, masih ada nilainya atau dibakar masih ada nilai. Kita telah ditipu oleh organisasi illuminati yang sebenarnya uang dalam sejarah adalah terbuat dari emas, dirham, itu mau dipatahkan dibengkokan tetap sama nilainya. Nabi SAW bersabda, di akhir zaman uang kalian akan kembali pada dinar dan dirham uang kertas pada masa itu cuman ada sekarang, Nabi bersabda uang kertas akan bertebaran di pinggir jalan dimainkan anak-anak. Uang itu akan berganti dari kertas ke dinar dan dirham. Sekarang ada E-Money bermain angka, kedepan sudah tidak ada, dan itu mulai kehancuran NWO. Maka orang terkaya kedua, berkata akan terjadi krisis global yang luar biasa. 2019 akan merata ke seluruh dunia akan terjadi krisis luar biasa beradu mata uang. Ekonomi Indonesia terus anjlok Nabi memastikan akan terjadi. Itu sebab china menimbun emas karena mereka tahu ekonomi dunia akan meninggalkan uang ciptaan mereka.
Khilafah fase kelima, seluruh manusia makmur dan kaya raya tidak akan ketemu orang miskin. Kalau sekarang banyak sekali orang miskin, tidak akan ditemui orang miskin. Sistem apa yang bisa menghentikan ? hanya sistem islamiyah yang bisa menghilangkan kemiskinan di Muka bumi. Ular dijinakan sehingga anak kecil bermain dengan ular tidak diapa-apakan. Srigala tidak makan domba, anak - anak bergelut dengan singa dan harimau tidak melukai sedikitpun. Fase kelima saking kaya nyari orang yang mau menerima zakat susah, kata rasul pada khilafah fase kelima, emas akan dibawa pemuda menjulang memberi ke tetangga. Tetangga menjawab sayang sekali sudah ada di dapur banyak. Saking makmur. Apakah ini pantas ditakuti ? tidak da pajak, semua gratis hidup dalam keadaan aman. Jazirah Arab menghijau, menurut cerita rasulullah sudah dekat. Yang takut dengan fase kelima, mereka berusaha menutup matahari terbit, maka itu mustahil. Kalau ada orang benci maka ia adalah pampir dan drakula.
Yang berjuang di fase keempat, fase kita ini berjuang dengan istiqomah dengan agama islam. Menjaga pergaulan tidak ingin perangkap dengan acara yang dibuat NWO. Orang yang berbuat seperti itu sabar dari maksiat di fase keempat kata rasul pahalanya 50 kali lipat dari para sahabat rasul zaman dulu. Maka istiqomahlah jauhi maksiat, jauhi internet, banyak sekali kesempatan untuk maksiat lewat internet. Maka pahalanya pun lebih besar karena cobaan di fase keempat, fase kita lebih banyak.

Ustadz Dzulkifli M Ali.

0 Response to "Khilafah Islamiah Fase Kelima akan Menghentikan semua Peperangan dan Kemiskinan di Muka Bumi."

Post a Comment