-->

Mengerikan, Misi Besar Illum!nati

The New World Order (NWO) dimotori oleh illuminati dan freemanson punya progaram target mereka 2022 jumlah populasi manusia sudah mereka batasi di angka 93% manusia habi. 7 % itu orang pilihan mereka saja, si fulan, si fulan yang lain program mereka akan habisi. Mereka habisi melalui makanan yang mereka ciptakan, minuman yang mereka buat baik mineral, makanan cepat saji, bahkan buah-buahan. Kita dengar genetika modifikation. Ini berdampak dalam program mereka siapapun yang menikmati buah-buahan sayur mayur, biji-bijian yang sudah menguasai pasaran dunia. Orang ini akan penyakitan, kedua akan memiliki kelainan mental dan bisa dibunuh di tempat dari israel, maka semua yang ada di daging langsung manusia itu mati. Luar biasa, mereka tidak pilih dalam program NWO, yang boleh mengisi dunia adalah mereka saja. Ini program yang sangat menakutkan tapi Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.


Jadi pertama lewat makanan, negara manupun sudah mereka masuki, sekarang coba lihat Indonesia apa saja diimport, terutama beras, kurang apa ladang kita, gula, garam import, kedelai import, jagung import kayanya kita bukan apa-apa kita di negeri. Beras asli di pribumi dibatasi hanya 600 kg saja boleh dibeli, ditanya pada tokoh lain sama juga dibatasi tapi siapa yang mau beli import tidak dibatasi ingin beli berapa. Bukan saja mematikan pribumi, kita harus curiga kenapa harus import. Orang kafir pasti program mereka untuk merusak, ini Allah yang membantah. Kta wajib curiga, kalau orang kafir agak baik, kamu harus ribuan alasan untuk berburuk sangka padanya.
Ada kafir melakukan kebaikan wajib curiga, kalau muslim baik melakukan sesuatu kesanya agak salah wajib datangkan 1000 lebih untuk berbaik sangka. Illuminati punya program makanan disimpan sesuatu yang bisa dipantau dari satelit. Standar makanan menurut Al-Qur'an halal dan baik. Jadi Allah perintahkan yang halal dan baik, kalau halal targetnya pada ruh ibadah dan do'a kalau baik targetnya pada kesehatan, akal, dan mental manusia. Makanan punya kandungan seperti ikan, buah, sayur, ayam, mengandung pelet, binatang sekelas kambing, sapi, kerbau yang diternakan rata-rata makanan hewan ternak itu diberi makanan yang mengandung GMO ketahuilah ini sangat berbahaya dari segi mental. Makanan itu dimasukan hormon, yang mengkonsumsi akan mengalami penyimpangan mental diantaranya yang paling mencolok adalah LGBT. 

Ustadz Dzulkifli M Ali Lc MA

0 Response to "Mengerikan, Misi Besar Illum!nati"

Post a Comment