-->

Seekor Sapi Merah Israel Telah Lahir di Perang Akhir Zaman

Baru - baru ini ada berita yang sangat menghebohkan publik terutama bagi bangsa Yahudi, sapi merah tanpa cacat telah lahir, hewan yang secara khusus digunakan sebagai pengorbanan dalam kitab Ibrani dan kitab Nasrani dahulu. Hewan itu kini dalam pemeriksaan intensif oleh para robbi Yahudi. Kelahiran sapi merah ternyata adalah  rekayasa genetik oleh the temple institute. Dengan tujuan merusak sapi merah tanpa ada cacat. Berdasarkan keyakinan Yahudi hever akan lahir di akhir zaman, Para rob Yahudi hefer akan menjadi pengorbanan kedatangan Mesiah. menandakan juru selamat akan datang. Hever harus ditunggu 3 tahun untuk jadi pengorbanan, bisa saja berubah warna berarti harus membuat rekayasa genetik. Bagi umat muslim Palestin, berita ini menandakan mereka (Yahudi) akan menghancurkan masjid Al-Aqsha. 


Yahudi akan menghancurkan masjid Al-Aqsha, pengorbanan lembu merah sangat penting karena tanda mesiah akan datang sang Juru selamat. untuk membangun kuil ketiga Nabi Sulaeman. Kuil suci sudah dua kali dibangun dan 2 kali pula kuil itu dihancurkan. Fungsi utama adalah untuk persembahan qurban. Selama beberapa abad, baid solomon, dihancurkan, bait suci kedua sekitar 536 SM, bait suci herodes pelebaran bait suci namun bait suci herodes agung bukan bait suci ketiga namun dihacurkan oleh pasukan Romawi dibawah kaisar Titus. Kaisar Romawi Julianus pernah merencanakan pembangunan bait suci ketiga, namun tidak jadi karena pembangunan itu untuk mengangkat Julianus menjadi Dewa dan bukan untuk menyembah Tuhan Yahudi.
Tidak ada hever merah yang terlahir di Israel jadi tidak membangun bait suci. Namun Hefer merah sudah terlahir maka pembangunan segera dilakukan oleh Yahudi. Lagi - lagi terbentur persyaratan, penyembelihan, pembakaran sapi merah itu harus dilakukan di bukit zaitun karena itu Zionis selalu berusaha untuk mengusir Palestin. Jika semua syarat memungkinkan Israel akan menghancurkan AL-Aqsha dan membangun bait suci ketiga. Jika itu terjadi umat muslim sedunia akan mengamuk, Armagedon akan terjadi karena umat Islam tidak rela, kemungkinan akan terjadi perang nuklir yang membinasakan manusia. Sebenarnya umat muslim meyakini bahwa bait suci namun kita meyakini (muslim) itu adalah Masjid Al - Aqsha tampat Nabi Sulaeman dahulu. Bangsa Yahudi yakin bahwa kelak seorang Mesiah akan hadir mengangkat derajat bangsa Yahudi menjadi penguasa dunia, mereka berkata itu adalah the promise land sebuah tanah yang dijanjikan pada mereka. 

0 Response to "Seekor Sapi Merah Israel Telah Lahir di Perang Akhir Zaman"

Post a Comment